Kamis, Juli 13, 2006

Herba Pelangsing Tubuh dan Kesuburan


Assalamu'alaikum wr. wb.

Bapak Toto, saya sudah lama ingin jadi anggota HPA, tapi setahu saya adanya di Depok (cukup jauh dari kantor saya: Jakarta Pusat). Mohon informasi distributor/stokist HPA di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Terima kasih.

Selain itu saya ingin menanyakan produk HPA apa yang bisa saya konsumsi untuk melangsingkan tubuh dan kesuburan (reproduksi)?

Terima kasih Bapak Toto.

Wassalam,

Silvi

Jawaban

Waalaikumsalam wr. wb.

Saudari Silvi Yth.,

Kegemukan adalah suatu keadaan di mana terdapat penumpukan lemak di dalam tubuh sebesar 20% atau lebih di atas normal. Kelebihan lemak ini sulit diturunkan karena zat gizi yang berlebih secara otomatis akan diubah oleh tubuh menjadi lemak. Padahal, tubuh manusia, dengan suatu mekanisme tertentu, telah diatur untuk menyimpan lemak dan mengeluarkannya secara hemat.

Bagaimana cara mengatasi kegemukan? Ada 3 cara mengatasi hal tersebut, yakni dengan pola makan seimbang, olahraga dan obat-obatan herba.

1. Pola makan seimbang, bisa dilakukan sebelum makan utama dianjurkan makan lebih dulu buah-buahan seperti pisang, jeruk, anggur dan sebagainya. Tujuannya, selain agar perut terasa kenyang sehingga untuk menyantap menu utama menjadi berkurang. Juga, untuk memudahkan pencernaan ketika melalui di dalam usus besar guna menghindari sembelit.

Lalu, makanlah ketika Anda benar-benar merasa lapar. Berhentilah makan ketika rasa kenyang itu datang, jangan tunggu sampai Anda benar-benar kekenyangan sehingga untuk berjalan pun Anda merasa tidak sanggup. Kunyahlah makanan Anda secara perlahan, sebanyak 33x. Karena dengan mengunyak sebanyak itu, makanan akan lebih mudah larut masuk dan mudah dicerna di lambung.

2. Terapi Olahraga. Salah satu jenis olahraga yang ringan dan mudah untuk cepat membakar lemak dalam tubuh adalah dengan melakukan jalan cepat dan bukan jalan pelan-pelan. Makin lama Anda berjalan akan makin banyak Anda membakar kalori.

Lakukan sekitar 10.000 langkah perhari (sekitar 5 mil). Jika tiap mil bisa membakar sekitar 100 kalori, maka Anda akan membakar lebih dari 500 kalori melalui jalan sendiri ini. Lakukan ini tiap hari dan Anda akan membakar lebih dari 3.500 kalori atau 1 kilo per minggu.

Dengan obat herba, bisa menggunakan produk HPA seperti Stoma-K dan Teh Asiatica. Stoma-K mengandung bahan aktif Hydroxycitriec acid yang dapat mengurangi appetite, membantu menghasilkan dan menyimpan lemak serta meningkatkan pembakaran lemak. Sedangkan Teh Asiatica yang kandungannya berasal dari keluarga pegagan berfungsi sebagai pelangsing badan. Bahan aktif teh ini juga bisa menurunkan kadar kolesterol dan efektif menghancurkan lemak yang berada di badan.

Dan akhirnya, banyaklah minum air sekitar 8 gelas atau 2,5 liter per hari. Karena, selain bisa membantu mengatur metabolisme dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Juga, ketika banyak minum air bisa mengurangi sedikit rasa lapar.

Sedangkan untuk keseburan bisa mengonsumsi Paramaria Plus, Omega 3 Kapsul dan Teh Herba. Namun, sebelumnya, sebaiknya anda konsultasi dulu ke dokter spesialis kandungan mengenai kesehatan organ reproduksi anda, apakah anatomi dan fungsinya berjalan normal? Kemudian periksakan pula masalah hormon anda, apakah dalam posisi seimbang.

Karena, hal-hal tersebut di atas bisa menjadi penghambat anda memperoleh keturunan, kendati secara anatomi organ reproduksi anda dalam keadaan sehat, tapi bila hormon tidak seimbang maka sulit terjadi ovulasi, begitu pula sebaliknya, jika hormon seimbang namun organ reproduksi anda tidak sehat, juga bisa menghambat kehamilan.

Untuk menjadi anggota HPA anda bisa menghubungai eramuslim di nomor: 021-7229651 (Ibu Travel).

Tidak ada komentar: