Senin, Juli 10, 2006

Cara Menghilangkan Penglihatan Ghaib


Assalammu'alaikum wr.wb

Pak Ustadz, ada yang ingin ditanyakan karena masih mengganggu dalam pikiran saya. Saya bekerja di Tangerang dan kos di sana, sedangkan keluarga (isteri dan anak saya di Bandung). Minggu lalu, setelah saya kembali ke tempat kos di Tangerang, saya rasakan tempat kos saya itu ada sesuatu yang aneh, dan malam harinya seperti mimpi atau tidak tetapi dengan jelas sekali saya melihat sesuatu hal yang menakutkan sekali. Sepertinya itu adalah setan yang coba mengganggu saya, dan keesokan harinya saya sampai coba untuk menginap di tempat teman yang jaraknya agak jauh dari tempat kos. Sepulang dari tempat kerja, karena sudah masuk Maghrib, saya langsung shalat dan membaca Al-Qur'an dan dilanjutkan pada saat Isya juga. Dan ternyata karena saya yakin Allah SWT lebih hebat dari segalanya, saya jadi tidak takut, tapi namanya manusia ada saja perasaan takut meskipun tidak setakut hari kemarinnya.

Perlu Pak Ustadz ketahui, sejak kecil dulu saya suka diberikan penglihatan dan perasaan secara ghoib, jadi bisa melihat dan merasakan sesuatu hal yang ghoib, sampai umur saya yang 30 tahun ini juga tetap hal itu tidak bisa hilang. Memang dulu pernah sewaktu sekolah mempelajari hal-hal ghoib tapi diperlukan untuk melakukan pengobatan, karena saya suka kasihan melihat orang orang yang sakit, terutama teman-teman yang kenal.

Saya lakukan dengan dzikir biasa yaitu dzikir setelah shalat, dan menggunakan tenaga dalam juga, dan alhamdulillah (mungkin) karena Allah SWT juga banyak yang tersembuhkan dari penyakitnya.

Tapi justru sekarang ini saya merasa terganggu. Saya sudah tidak mau lagi berurusan dengan hal itu, setelah saya menikah saya coba lebih dekat lagi dengan Allah SWT, dengan cara shalat dan mengaji, hal ini dilakukan lebih lagi pada saat saya jauh dengan anak dan isteri.

Pernah saya diberitahukan, untuk menghilangkan hal - hal seperti itu membaca surat Al-Fatihah sebanyak 500x dan sudah dilakukan, tapi rasanya perasaan saya malah lebih peka lagi terhadap hal seperti itu.

Pak Ustadz, bagaimana caranya dan adakah do'a nya agar saya tidak diberikan penglihatan dan perasaan seperti itu lagi? Terus terang saja, saya sangat takut atas siksa dan azab Allah SWT yang sangat pedih. Dan apakah saya perlu di ruqyah juga. Mohon bantuan dari Pak Ustadz.

Terima kasih.

Hamba Allah

Jawaban

Wa'alaikumsalaam wr. wb.

Mudah-mudahan dapat menjadi pelajaran bagi yang lainnya, karena apa yang anda alami menjadi satu bukti nyata, bahwa apapun yang dilakukan oleh seseorang, meskipun dengan dalih yang benar yaitu untuk menolong dan mengobati orang lain, kalau cara yang digunakannya salah, maka akan menimbulkan efek yang negatif bagi yang diobati ataupun yang mengobati. Oleh karena itu, janganlah bermain-main dengan dunia jin, cukuplah ini menjadi pelajaran bagi anda dan yang lainnya.

Bermain-main dengan dunia jin, cepat atau lambat jin tersebut akan meminta bayarannya. Dengan keterusterangan anda ini, semoga Allah SWT melindungi anda dan mengampuni. Ini merupakan satu kesadaran yang luar biasa, jadi anda harus istiqomah. Yang pertama anda harus lakukan adalah anda harus mempunyai niat yang kuat untuk membuang semua ilmu yang anda miliki untuk mengobati orang tersebut. Tidak boleh ada rasa sayang sedikitpun untuk menghilangkannya.

Kedua, mempelajari tauhid yang benar dan Islami.

Ketiga, anda jangan mencari pengobatan yang salah. Apa yang anda lakukan bisa menjadi pelajaran bagi yang lainnya, di mana anda diperintah untuk membaca al-Fatihah 500 kali. Membaca surat al-Fatihah memang tidak menjadi masalah, karena Al-Fatihah merupakan bagian dari Al-Qur'an. Masuk dalam firman Allah, bahwa kami turunkan Al-Qur'an sebagai obat. Tetapi, batasan 500 kali itulah yang menjadi masalah. Anda sendiri telah membuktikan dengan sangat nyata, bahwa ternyata setelah anda membacanya sebanyak 500 kali, membuat anda semakin tajam penglihatan dan perasaan anda terhadap hal-hal yang ghoib.

Ini merupakan bukti nyata bahwa ada pelanggaran dari cara yang salah. Untuk itu langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah anda harus melakukan ruqyah syar'iyyah, baik dengan cara mempelajari sendiri ruqyah syar'iyyah tersebut atau anda mempelajarinya dengan orang lain. Lakukanlah ruqyah yang benar, jangan sampai anda terperosok lagi, agar apa yang anda alami dapat segera selesai.

Dengan ruqyah syar'iyyah, anda akan banyak mendapatkan bacaan dari al-Qur'an, juga doa-doa yang diajarkan Nabi saw, untuk menghilangkan ilmu-ilmu yang anda miliki. Yang paling penting dari itu semua adalah taubat anda dari semua kesalahan di masa lalu, mudah-mudahan Allah SWT akan membantu anda, utnuk menghilangkan ilmu-ilmu tersebut. Wallahualam.

Tidak ada komentar: