Senin, Agustus 14, 2006

E-Mail Tuan Haji Ismail


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yth. Bpk Toto Buntoro,
Saya adalah salah seorang pemilik PT AVI Indonesia yang memproduksi obat-obat herbal. Kebetulan saya pernah bertemu dengan Tuan Haji Ismail di Bandung melalui seorang mantan anggota HPA pada bulan Februari 2006. Ketika itu saya berdiskusi cukup lama dengan beliau dan kebetulan Tuan Haji memang mencari produk yang saya jual dan dia membeli produk saya.

Setelah kembali ke Malaysia, Tuan Haji pernah kembali membeli produk saya dalam jumlah yang cukup banyak melalui anggota HPA tersebut. Saat ini, apabila diizinkan saya ingin menanyakan email Tuan Haji untuk kembali berhubungan dengan beliau. Mohon maaf jika pertanyaan saya tidak berhubungan dengan Klinik Herba. Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

Dyan S
avii_vco at eramuslim.com

Jawaban

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Saudara Dyan Yth.,

Saya sangat senang jika anda bisa bertemu dengan Tuan Haji Ismail secara langsung. Karena kesempatan tersebut tentunya tidak bisa dilakukan oleh semua orang, termasuk anggota HPA sendiri, apalagi bisa sampai berdiskusi cukup lama dengan beliau.

Sebelumnya, beberapa rekan mempunyai niat yang sama pula dengan anda, ingin menawarkan produk herba baik melalui handphone maupun email. Namun, sayang, sms dan email mereka tidak pernah dijawab oleh Tuan Haji, bukan lantaran tidak mau menjawab, melainkan hampir puluhan beliau menerima sms dan email setiap harinya. Bahkan, rekan-rekan yang mencoba bertemu langsung dengan beliau di Malaysia, banyak yang gigit jari, karena harus menunggu lama bertemu saking banyaknya tamu beliau.

Jika boleh saya sarankan, sebaiknya anda diskusi dengan pak Kusnadi Singapermana, beliau selain orang kepercayaan Tuan Haji, juga merupakan top herbalis HPA di Indonesia. Beliau mempunyai akses yang cukup baik untuk bertemu langsung dengan Tuan Haji, termasuk yang cepat dijawab bila berkirim kabar via sms. Saat ini, pak Kusnadi sedang berada di Malaysia, kemudian dilanjutkan ke Mesir bersama Tuan Haji.

Ada baiknya adan mengirim email ke pak Kusnadi menceritakan maksud dan tujuan anda serta menjelaskan herba-herba apa saja yang hendak anda tawarkan. Insya Allah, nanti beliau akan meneruskannya ke Tuan Haji sesegera mungkin. Alamat emailnya: daarusy_syifa@eramuslim.com

Mohon maaf bila saya tidak bisa membantu lebih jauh.

Tidak ada komentar: